Daftar Harga Mobil Honda Brio Murah Terbaru Agustus 2018

Daftar Harga Mobil Honda Brio Murah Terbaru Agustus 2018- Sedang mencari mobil murah? Coba lirik dulu spesifikasi dan harga mobil honda brio satya. Mobil yang menjadi saingan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya ini termasuk mobil hatchback yang kini banyak diminati masyarakat. Persaingan mobil murah kini sedang panas-panasnya di Indonesia. Termasuk dengan hadirnya mobil Brio Satya yang ikut memanaskan persaingan.

Honda brio termasuk mobil yang telah mendunia karena popularitasnya bisa mengalahkan popularitas Honda Jazz. Honda Brio memiliki teknologi paling baru dengan mesin 1,2 L. Mobil ini termasuk mobil LCGC yang pas untuk keluarga Anda. Pabrik pembuatannya ada di Indonesia sehingga biaya produksi bisa ditekan.

Dengan interior serta eksterior yang menawan membuat mobil ini siap memanjakan pengendara yang menungganginya. Honda terbilang sangat matang dalam mendesain Brio Satya yang cukup luas untuk menampung lima orang. Mobil ini memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, serta tingginya 1500 mm. Spesifikasi Brio Satya semakin tangguh dengan dilengkapi fitur G Con, dual SRS air bag, Seatbelt type pretensioner, serta adanya force limiter yang mampu menjaga Anda lebih nyaman saat berkendara.

Teknologi teranyar pada Honda Brio juga dimasukkan oleh Honda untuk menjadikan mobil ini semakin prima diantaranya Shift Hold Control, Drive By Wire, dan Grade Logic Control yang mampu memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang. Fitur Fog Lamp serta Rear Wiper juga disematkan untuk menjamin keselamatan. Selain itu, penampilannya yang sporty didukung dengan body colored door handle serta side mirror colored body hanya untuk tipe E dan tipe S saja. Stirnya memakai fitur terbaru yakni electric power steering dengan tipe collapsable.
Harga Honda Brio
Fitur Immobilizer juga tersedia yang fungsinya sebagai anti duplikat kunci yang melekat pada mobil sebagai pelengkap sistem keamanannya. Kaca belakang mobil ini juga terbukti angat tangguh. Mesinnya mempunyai kapasitas sebesar 1200cc dan dilengkapi teknologi terbaru Honda berupa SOHC yang bisa mengontrol 4 Valve. Tentunya hal tersebut membuat mobil ini hemat bahan bakar.lebih jelasnya untuk Harga Honda Brio bisa di lihat di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Honda Brio Terbaru
Tipe Mobil Honda Brio Harga Baru Harga Bekas
Brio Satya A Manual Rp.106.600.000 Rp,-
Brio Satya S Manual Rp.111.650.000 Rp,-
Brio Satya E Manual Rp.117.650.000 Rp,-
Brio 1,2L CKD S Otomatis Rp.148.850.000 Rp,-
Brio1,2L CKD E Otomatis Rp.153.850.000 Rp,-
Brio Sports E Manual Rp.180.100.000 Rp,-
Brio Sports E Otomatis Rp.190.100.000 Rp,-

Sekian saja kami informasi sebuah daftar harga mobil honda brio terbaru dengan sangat lengkap,semoga informasi ini menjadi info yang bermanfaat bagi anda,tidak berhenti disini kami sajikan pula sebuah harga mobil honda dengan keseluruhan,yaitu harga mobil honda terbaru dengan bermacam tipe seperti jazz,mobilio dan banyak lagi tipe yang lainnya yang berkaitan dengan info ini.
HargaKhusus.com | Pusat Info Terkini Diskon Promo Murah Harga Jual Baru Bekas Cicilan Kredit Update Terbaru Di Toko Terdekat Anda Untuk Daerah Kota Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Lubuklinggau, Pagaralam, Sumatera Barat, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Batam, Tanjungpinang, Gorontalo, Bima, Mataram, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Singkawang, Kalimantan Tengah, Padangpanjang, Lampung, Palopo, Parepare, Papua, Jayapura, Pasuruan, Nusa Tenggara Timur, Bandung, Bekasi, Bogor, Tarakan, Kalimantan Selatan, Pekalongan, Purwokerto, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pangkalpinang, Bengkulu, Maluku Utara, Ternate, Tidore, Probolinggo, Surabaya, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Medan, Padang Sidempuan, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bau-Bau, Batu, Blitar, Kediri, Cimahi, Kotamobagu, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sulawesi Selatan, Makassar, Sukabumi, Tasikmalaya, Sabang, Subulussalam, Palu, Sulawesi Tenggara, Papua Barat, Sorong, Ambon, Tual, Bukittinggi, Padang, Manado, Tomohon, Surakarta, Tegal, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Yogyakarta, Jawa Tengah, Banda Aceh, Langsa, Sulawesi Tengah, Sawahlunto, Solok, Bangka Belitung, Pariaman, Payakumbuh, Sulawesi Utara, Bitung, Kotabumi, Liwa, Metro, Lhokseumawe, Meulaboh, Cirebon, Depok, Banjar, Jawa Timur, Sumatera Utara, Binjai, Riau, Bali, Jambi, Sungai Penuh, Kendari, Kepulauan Riau, Salatiga, Semarang, Magelang, Pontianak, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Madiun, Malang, Mojokerto.